SEMOGA MEMBAWA MANFAAT

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

 

love life dividers pink divider roses comments

 

Flames Pictures Fire Pictures Lamps clipart blogger myspace hi5 templates banners

free animated website at tripod.com



Monday, March 16, 2009

TERIMAKASIH SUAMIKU....

Hubungan yang harmonis dan mesra  dan langgeng sepanjang masa selalu jadi impian pasangan yang berumahtangga, namun tak mudah untuk mewujudkan hal ini. Perlu kesabaran tiada batas, perlu ketulusan yang bisa dirasa, perlu doa sepanjang maaf.

Diperlukan banyak cara dan upaya agar kehidupan rumah tangga tetap mesra.

Simak beberapa tips  rumah tanggaku yang sering kudapat dari suamiku, berikut ini :

1. Saling Menjaga cinta 

Seringkali, motivasi cinta seseorang terhadap pasangan menurun seiring waktu. Jika ini terjadi, coba cari penyebabnya dan jangan biarkan motivasi Anda mengendap di dasar hati. Motivasi yang tak lekang oleh waktu adalah berumahtangga karena ibadah.

suamiku sering mengatakan : saling menjaga dan meningkatkan kualitas cinta semata karena ingin hidup lebih mulya bagi pasangan dan rumah tangga kita.

2. Menjalin kepercayaan 

Saling percaya memang salah satu kunci yang akan membuat Anda berdua lebih nyaman dalam membina kehidupan rumahtangga. Kemanapun, dimanapun, apapun yang kita lakukan ada ataupun tidak ada pasangan kita didekat kita tetaplah jujur pada diri sendiri semata karena ini adalah proses kehidupan yang kita jalani bersama pasangan semata untuk menuai hasil yang dirasakan juga oleh anak-anak kita.

suamiku sering mengatakan : dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun kita adalah pribadi yang akan mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita masing2  pada saat menghadap pada NYA seorang diri. Mari sayang..Ibu dan Abi menyakiniNYA bahwa Tuhan ada dimana2.

3. Pentingnya komunikasi dengan hati

Tak ada kemesraan tanpa komunikasi, bukan? Untuk itu, cegahlah kebuntuan komunikasi dan ciptakan cara-cara berkomunikasi yang matang dan dewasa.  Media email. GPRS, 3G, SMS, surat, dengan puisi, lagu dsb. Mulailah dari diri anda, ingat rasa yang dikedepankan dalam komunikasi adalah ingin memberikan rasa nyaman dan percaya pada pasangan kita.

suamiku sering mengatakan : Ibu..,maaf kan lidah abi yang tak bertulang ini dan membuatmu terluka. sejujurnya jauh di lubuh hati, semata abi ingin mengingatkan diri pada amanah NYA agar tetap terjaga.

4. Mengikat seperti layang-layang.

Keterikatan akan membuat seseorang merasa tertekan. Apalagi, pada dasarnya manusia adalah pribadi yang bebas. Ia berhak menentukan pilihannya untuk hidup tenteram. Benar ..bagai layang2, meski terbang tinggi menari,melayang naik turun  semua masih terkendali. Jika ada layang2 lain yang menghadang atau angin yang terlalu kencang...pasangan kitalah yang mengendalikan agar tidak putus talinya, rusak/terbang jauh layang2 itu.

suamiku sering mengatakan : Ibu.., tarik ulurlah abi dengan tali doa sepanjang waktu,agar layang2 abi tetap melayang indah, tinggi, gagah diudara mencapai surga bersama.

5. Memberi dan melayani

Tulus dalam memberi dan jangan sibuk memikirkan balasan adalah sikap yang sebaiknya Anda miliki, begitu pula sebaliknya dengan suami. Dengan begitu, Anda tak akan kecewa dengan kekurangan pasangan. Berharap  balasan hanya hak prerogratif  TUHAn, kewajiban dan tanggungjawab kita sebagai pasangan adalah MEMBERI YANG TERBAIK, TERHEBAT, TERPUJI.

suamiku sering mengatakan : Ibu...,terimakasih atas kesungguhan hati yang abi rasakan begitu tulus dan tak pernah mengeluh melayani dan memberi semua waktu,cinta, perhatian dan tenagamu untuk abi, anank2 kita dan mertua.

6. Pikirkan solusi dan prestasi.

Tidak gampang menyerah setiap kali menghadapi masalah adalah salah satu kiat agar rumah tangga berjalan harmonis. Tentu, Anda harus selalu menjaga dan memperbarui komitmen ini. Pikirkan solusi untuk waktu singkat dan untukwaktu kedepan.

suamiku sering mengatakan : Ibu...,dari dulu salah benar tidak pernah bertemu. Sekarang solusi terbaik untuk masalah kita yang harus kita temukan. Maafkan abi, jika Ibu tidak berkenan dan abi selalu menghargai pendapat Ibu dan semakin sayang...karena ternyata ibu perhatian pada keutuhan kita.

7. Terbuka masalah keuangan 

Masalah keuangan sering jadi pemicu kerenggangan hubungan suami-istri. Uang memang penting, tapi bukan segalanya. Jika ini disepakati, hubungan Anda berdua akan lebih mesra. Bisa jadi mungkin pihak istri yang lebih dalam rezeki  keuangan, suamimembantu dari sisi doa dan kesetiaan. Kalau suami yang lebih, istrilah yang mengatur.

suamiku sering mengatakan : Ibu...., berapapun rezeki uang yang dititipkanNYA pada kita, asal kita mencarinya dengan doa, menerimanya dengan doa dan memanfaatkannya dengan doa, ..abi yakin uang itu membawa nikmat dan manfaat yang langgeng dunia dan akherat kita dan anak-anak.

8. Membina empati 

Saling memahami juga jadi kunci penting kemesraan hubungan suami-istri. Hubungan akan berjalan mulus jika Anda mampu memahami keinginan pasangan. Pahamilah dengan hati dan kasih, apa yang tidak disukai/disukai oleh pasangan.

suamiku sering mengatakan : sayang..abi lebih setuju kalau seandainya ibu ijinkan abi beri masukan ibu tidak melakukan...... karena pengalaman membuktikan / karena agama melarangnya.

9. Sahabat terbaik adalah pasangan kita

Menjadi sahabat terbaik jadi kunci lain terbinanya kemesraan hubungan suami-istri. Ingat, hanya sahabat terbaiklah yang mampu merasakan setiap suasana hati kita. Saat kita sakit dan berduka serta merasa tak berdaya. Tiada alasan kita untuk berbagi cerita dengan sahabat lain apalagi lawan jenis itulah awal sebuah perselingkuhan dan jurang kehancuran.

suamiku sering mengatakan : Ibu..., abi sedih kalau sampai hidup ini tidak berguna jika membuat ibu tersenyum saja abi tidak mampu. 

No comments:

Post a Comment