SEMOGA MEMBAWA MANFAAT

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

 

love life dividers pink divider roses comments

 

Flames Pictures Fire Pictures Lamps clipart blogger myspace hi5 templates banners

free animated website at tripod.com



Sunday, March 22, 2009

TEGAS MEMILIH KESUKSESAN

Bila anda mempunyai tujuan besar dan anda yakin lebih indah, lebih nyaman dan aman juga lebih mulya, anda perlu mencari orang-orang yang tepat dan membentuk tim yang kuat untuk mencapainya. 

Anda juga perlu memompakan semangat,memberi contoh dan meyakinkan, mengikat kata sepakat untuk sama-sama mengupayakan yang terbaik demi tujuan itu. 

Teruslah bergerak maju dengan keyakinanan itu sehingga anda mampu menyingkirkan aral penghambat langkah anda. 

Tetaplah waspada dengan keyakinan anda mampu lebih baik, anda harus mampu pula memilih dan memilah "duri dan racun" kehidupan dalam pergaulan anda yang harus anda hindari, harus anda waspadai bahkan  anda harus berani membuang dari kehidupan anda.  Ingat sedikit saja kita lengah," duri dan racun "itu akan menusuk bagian tubuh kita dari segala arah. Semakin dalam duri dan racun itu masuk ke tubuh kita semakin merusak semua sistim fungsi organ tubuh yang lain. Segera cabut dan buang "duri dan racun" itu dari hidup anda. 

Petani yang baik tahu, bahwa tak cukup ia mempunyai benih dan lahan terbaik.

Tak cukup pula air dan angin mentari di musim yang terbaik. 

Tak cukup pula jerih dan doa ia kerahkan. 

Ia tahu, ia harus tak ragu untuk mencabut tanaman dan rumput tanaman pengganggu sawah. Meski tanaman itu adalah mawar indah;meski rumput itu adalah batang tebu yang menyegarkan. 

Karena ia tahu, mereka semestinya tumbuh lebih baik di lahan dan di musim yang lebih cocok.

Karena ia tahu kesuksesan dalam hidup adalah sebuah pilihan tegas dan berani melangkah ke arah dan jalan yang pasti pada tujuannya dengan menghadapi segala resiko, konsekuensi dan komitmennya.

No comments:

Post a Comment