SEMOGA MEMBAWA MANFAAT

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics     Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

 

love life dividers pink divider roses comments

 

Flames Pictures Fire Pictures Lamps clipart blogger myspace hi5 templates banners

free animated website at tripod.com



Friday, April 10, 2009

SENTUHAN KALBU-1

free glitter text and family website at FamilyLobby.com 

Banyak orang yang mempelajari Al-Quran, tetapi hanmya sedikit sekali yang mampu menjadikannya sebagai sesuatu yang bermanfaat untuk membentuk kepribadian yang indah. Meski sekalipun telah berhaji berulang kali dan berKTP Islam sejak lahir.
Fakta ini tentunya menggugah hati kita untuk bertanya kenapa terjadi hal yang demikian.Kesimpulannya karena Al-Quran tidak dapat menembus jiwa sanubarinya. Mereka hanya mampu menghafalkan dan menancapkan Al-Quran hanya sebatas otaknya.


Click Here Click Here


Perhatikan salah satu ayat dari surat Al-Baqarah ayat yang ke 2: "Kitab (Al Quran ) ini tidak ada keraguan padanya: petunjuk bagi orang yang bertakwa". Inilah kata kuncinya, artinya, hanya orang yang bertakwalah yang menjadikan Al-Quran itu sebagai pedoman hidup dan ibarat cahaya bagi kehidupannya.
Bagi "SI BUTA" cahaya hanya sesuatu yang mewarnai indahnya kehidupan tanpa tahu memanfatkan cahaya itu. Al-QURAN hanya dirasakan manfaatnya oleh mereka yang tidak buta hatinya dan bertakwa.Perhatikan surat Asy Syams ayat 9 - 10 : " Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya."
Saudara terkasih, hendaklah kita bersabar berhadapan dengan manusia yang mengaku "BERMATA TAPI TIDAK MELIHAT", yang sesungguhnya ini sebuah bahaya besar. Surat Al Muthaffifin ayat 14:"apa yang telah mereka kerjakan itu menjadi karat bagi hati mereka." Al-Quran tidak bermanfaat bagi jiwa yang kotor, sebagaimana halnya cahaya yang tidak manfaat bagi si buta. Mudah-mudahan sentuhan kalbu ini dapat menahan langkah kita setiap akan melakukan dosa.
Billahi taufiq walhidayah, wassalamu'allaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment